Pembukaan Psychoexpression di Gedung Rektorat Lt. 3
      Kamis, (21/11) kegiatan yang diselenggarakan ILMPI wilayah VI yakni Psycho Expression dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor III UNM. Acara pembukaan kali ini dihadiri oleh Mahasiswa civitas akademika dalam lingkup UNM maupun dari luar kampus UNM seperti UNAIR, UNNES, UIT, serta Universitas 45. Dalam pembukaan ini, Muflih Wahid Hamid yang mewakili ketua panitia dalam memberikan sambutan menuturkan ucapan terima kasih kepada peserta yang menyempatkan hadir dan mengikuti pembukaan kegiatan. Selain itu, Heri Tahir selaku Pembantu Rektor III UNM mengatakan bahwa evant ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dari berbagai perguruan tinggi negeri.
   
     Rangkaian acara pembukaan ini masih memilki beberapa kendala, hal ini dipaparkan oleh Nurul Inayah, “Kendala utama terkait dana dan masih kurangnya partisipasi anggota ILMPI diluar UNM dalam hal ini kurang koordinasi tapi sejauh ini berjalan lancar,” papar mahasiswa angkatan 2011 ini.

      Acara pembukaan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi perdamaian yang diwakili langsung tiap lembaga yang diundang. Kegiatan Psycho Expression berlangsung selama tiga hari. Berbagai pertandingan yang akan diperlombakan antara lain, debat psikologi, karya tulis ilmiah, futsal, akustik, dan fotografi. (EHT)