Kebakaran yang terjadi di gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) UNM (7/11) membuat kampus UNM yang berada di jalan Gunung Sari diliburkan dari kegiatan perkuliahan. Hal ini berdampak pada kegiatan TOT (Training Of Trainer) yang akan diadakan oleh LPM Psikogenesis pada (8-10/11). Kendala utama yang menghambat kegiatan ini adalah masalah administrasi dengan birokrasi fakultas meningat sejak kejadian yang menimpa UNM semua kegiatan akademik dinonaktifkan. 

     Muhammad Shany Kasyaf selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kurangnya kinerja panitia yang disebabkan karena keterlambatan pembentukan panitia menjadi salah satu alasan mundurnya kegiatan ini. "hal itu karena banyak kegiatan LK lain yang bertabrakan dengan kegiatan ini (TOT-red)". Hal lain juga karena sulitnya mencari orang yang bukan merupakan anggota Psikogenesis untuk bergabung di kepanitiaan. "Karena ini merupakan yang pertama kalinya bagi Psikogenesis" tuturnya. Namun, kegiatan ini direncanakan akan diundur hingga minggu ketiga november tahun ini.
 
     Albian Misuari selaku dewan pembina juga berkomentar,"melihat situasinya sudah seperti ini sih, yang paling efektif memang harus diundur,"ungkapnya. Hal itu dilakukan demi menjaga idealnya kegiatan ini. Tetapi, hal ini dapat berdampak pada PROKER (Program Kerja) yang sudah disepakati pada RAKER (Rapat Kerja) sebelumnya. (imf/ry)