Suasana Pelantikan di Gedung Rektorat lt. 3
      Kamis (28/11) bertempat di ruang senat gedung rektorat lantai 3 dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan dalam lingkungan Universitas Negeri Makassar. Pada pelantikan ini dihadiri oleh dosen-dosen dari berbagai fakultas di Universitas Negeri Makassar.

       Khusus untuk Pelantikan dan serah terima jabatan dari Fakultas Psikologi UNM yakni Pembantu Dekan II yang pada periode sebelumnya dijabat oleh Rohma Rifani, S.Psi., M.Psi., Psikolog kemudian digantikan oleh  Lukman, S.Psi., M.App., Psy. Pergantian PD II dilakukan berhubung PD II periode sebelumnya akan berangkat ke Universitas Airlangga untuk melanjutkan S3. Harapan Fani juga agar PD II selanjutnya bisa melanjutkan program yang telah dikerjakan selama ini. “Saya mendapat beasiswa untuk melanjutkan sekolah di Universitas Airlangga, lagipula ini juga untuk peningkatan mutu fakultas nantinya” Ujar Fani.

     Pada periode yang akan dijalankan, pembantu dekan II yang baru akan melanjutkan program kerja sebelumnya, dan selanjutnya akan membentuk program kerja baru untuk periode januari-juni. “Untuk periode Januari–Juni kita akan berfokus pada perbaikan gedung dan fasilitas-fasilitas demi kenyamanan perkuliahan” ungkap Lukman. (RMW)