Trainer dan Observer sedang mendengarkan arahan dari panitia


      Rabu (13/11), panitia psychocamp menggelar  training of trainer dirangkaikan dengan training of observer di ruangan bb 105 fakultas psikologi UNM. Training berlangsungsung dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WITA. Kegiatan ini deperuntukkan bagi para trainer dan observer sebagai persiapan psychocamp yang tinggal menghitung hari lagi hingga pelaksanaan kegiatannya (15-17/11).

     Pada pelaksanaannya Adi selaku fungsionaris BEM F.Psi UNM dan menjabat sebagai penanggungjawab training  menerangkan tujuan utama dilaksanakannya training ini. " Tujuan utamanya ialah agar trainer dan observer jika nanti di tempat pelaksanaan bisa tau job des-nya, supaya bisa diarahkan tugas dan fungsinya masing-masing baik itu observer maupun trainer.”

      “Harapannya itu semoga nanti kegiatan bisa berjalan sesuai yang diharapkan baik itu observer dan trainer  berdasarkan apa yang telah kita sepakati dalam forum training ini”. Tambahnya.

      Setelah mengikuti  pelaksanaan training,  Iwan Prasetio sebagai salah seorang trainer dalam kegiatan psychocamp memberikan tanggapan yang baik dalam pelaksanaannya. "Training psychocamp memberikan pemahaman tentang tata cara pelaksanaan yang akan dilakukan saat kegiatan sehingga tujuan kegiatan dapat tercapai." Ungkapnya. (ANS)