Forum Studi Islam (FSI) F.Psi UNM adakan kajian rutin fakultas (KURFA) yang dirangkaikan dengan Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) (4/11). Kegiatan ini diadakan di masjid Nurul Hikmah yang bertempat di BTN Tabaria pukul 19.30 wita.
Kegiatan yang mengusung tema 'Hijrah Menuju Kualitas Diri dan Organisasi' ini diwadahi oleh departemen pembinaan FSI yang juga merupakan Program Kerja departemen ini. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas diri dan organisasi yang ditujukan untuk seluruh masyarakat psikologi," ungkap sekertaris departemen pembinaan FSI. Ia berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, dan bagi yang menghadirinya agar menjadi pribadi yang lebih baik, tambahnya.
Kegiatan yang diadakan secara mendadak ini menyebabkan tidak adanya team work maupun panitia  yang dibentuk untuk kegiatan ini. 'Itu karena kegiatan ini bersifat dadakan (accidental), tutur Nurhidayanti Juniar selaku bendahara umum FSI. 'tapi ada ji penanggung jawabnya, kak ismi (Andi Ismi Nur Anbiya) dan kak Hasnah (Hasnawati Lahamuddin), bebernya disela - sela kesibukannya (RY).