Mubes XIII Kema F. Psi. UNM yang diagendakan berlanjut di Bantimurung Kab. Maros malam ini (22/05) terlihat begitu gamang. Ajakan untuk berpartisipasi yang selama ini ramai digembar-gemborkan baik oleh Panitia maupun Maperwa Kema F. Psi. UNM menuai realita yang berkebalikan.

Pasalnya, agenda yang diharapkan dapat dihadiri oleh sebanyak-banyaknya masyarakat F. Psi. UNM baru dimulai pukul 23.27 WITA, itupun dengan peserta yang sangat minim.
Terkait minimnya peserta, Khaerul Mahfud, selaku Panitia Pengarah mengungkapkan bahwa Mubes baru dimulai karena menunggu kehadiran Maperwa dan BEM, serta peserta forum lainnya."Seperti yang bisa dilihat, BEM masih belum hadir. Padahal pihak panitia sudah mengingatkan dari jauh-jauh hari mengenai waktu pelaksanaan Mubes. Tapi tidak tahu juga kenapa BEM seperti tidak menganggap itu sebagai hal penting. Satu orang ji anak BEM yang hadir," tutur Pria yang akrab disapa Appu' ini.

Appu' menambahkan bahwa dirinya sangat menyayangkan sikap Presma yang tidak menghadiri agenda Mubes sejak agenda pembahasan Manual Acara dimulai.
"Nah itu. Orang yang penting, seperti presma saja belum hadir. Bukan hanya presma sebenarnya, tapi juga anggota-anggota LK dan BKM-BKM masih banyak yang belum hadir," ungkapnya.


Ketua panitia mengungkapkan bahwa tidak ada kendala yang begitu berarti yang mereka hadapi. "Tidak ada ji kendala yang berarti. Soal itu (red-kehadiran BEM-Maperwa) katanya mau ji datang", jelasnya.
Hingga berita ini diturunkan, agenda Mubes masih membahas Manual Acara. (YNT/AIN/KK)