Pembukaan Mubes XIX Kema FPsi UNM dengan tema “Restorasi Kema: Adaptasi, Inovasi, dan Kolaborasi” resmi dibuka di Aula Muhammad Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM dan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting pada Kamis (04/03). 
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (04/03)-Pembukaan musyawarah besar (mubes) XIX Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema “Restorasi Kema: Adaptasi, Inovasi, dan Kolaborasi” resmi dibuka di Aula Muhammad Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM dan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting pada Kamis (04/03). 

Muhammad Ayyub Mas’ud selaku Ketua Panitia mubes menjelaskan bahwa tema mubes yang diusung kali ini bertujuan agar Kema tidak kehilangan sinergitas dan solidaritasnya dalam beradaptasi dengan keadaan. 

“Kita menginginkan tema yang tidak kehilangan sinergitas dan solidaritasnya, terus poinnya disini adaptif untuk Pres (baca: Presiden BEM Kema FPsi UNM) dan ketua Maperwa kedepan, yang bisa membawa Kema untuk betul-betul beradaptasi dengan keadaan,” jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Dekan (WD) III bagian Kemahasiswaan, Ahmad Razak sekaligus pembuka kegiatan ini menyampaikan pujian atas kontibusi LK dalam kegiatan visitasi akreditasi fakultas. 

“Saya atau atas nama fakultas memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada kepengurusan LK periode 2019-2020 untuk kontribusinya  didalam visitasi, Alhamdulillah Fakultas Psikologi mendapat nilai akreditasi A dan luar biasa kontribusinya disamping dengan wawancara dan interview dengan asesor,” pujinya. 

Lebih jauh, Ahmad berharap agar pengurus LK yang baru benar-benar dapat menjadi mitra fakultas dalam mengembangkan prestasi kemahasiswaan. 

"Harapan fakultas kedepan bahwa LK yang sudah terpilih pasca mubes setelah pelantikan mudah mudahan bisa lebih baik dari pengurus LK yang lalu, setidak-tidaknya jadi mitra fakultas dengan produktif mengembangkan prestasi kemahasiswaan kita,” harapnya. (EDEL)

Posting Komentar