Moch. Ihsan Syahputra terpilih sebagai Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM periode 2021-2022. 
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (07/03) – Moch. Ihsan Syahputra ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021-2022 pada musyawarah besar (Mubes) Kema XIX FPsi UNM XVII yang bertempat di Rumah Adat Mandar Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, dan melalui Zoom Cloud Meeting pada Minggu (07/03).

Ochi, begitu ia disapa, menjadi Ketum Maperwa berdasarkan hasil musyawarah 8 anggota Maperwa yang telah ditetapkan pada agenda sebelumnya.

Dalam sambutannya, Ochi menjelaskan bahwa ia menerima kepercayaan menjadi Ketum Maperwa Kema FPsi UNM periode 2021-2022 dikarenakan masih banyak yang perlu ia selesaikan di Maperwa. 

“Dengan banyaknya pertimbangan, saya masih harus melanjutkan pengabdian saya di Maperwa Kema FPsi UNM sebagai ketua umum karena melihat tanggung jawab moral,” jelasnya.

Mahasiswa  angkatan 2018 ini juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang menjabat hingga mencapai tahap akhir kepengurusan, demisioner Maperwa Kema FPsi UNM yang memberikan pembelajaran sangat berarti selama proses pembelajarannya di Lembaga Kemahasiswaan (LK). 

“Dan kakak-kakak yang tidak sempat saya sebutkan satu per satu namun begitu sangat berarti dalam proses pembelajaran saya yang kemarin,” sampainya.

Dengan terpilihnya Ochi, ia berharap anggota Maperwa dapat bersemangat satu periode kedepan untuk bersama-sama berlembaga, berproses serta menjalankan tugas sebaik mungkin. Ia juga berharap agar  Maperwa dan LK secara keseluruhan dapat kembali. 

“Setiap lembaga dapat bersinergi lagi agar dapat menciptakan Kema yang lebih baik,” tandasnya.(BLU)

Posting Komentar