Taman Sulappa Appa
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (02/01)-Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) aktif melakukan pembenahan fasilitas diantaranya gedung BM, gedung BB, membangun toilet Lembaga Kemahasiswaan (LK), taman di depan Baruga Psikologi, dan Taman Sulapappa.

Muh. Daud selaku Pembantu Dekan II (PD II) Bidang Administrasi dan Keuangan mengungkapkan bahwa pembenahan tersebut telah direncanakan sejak awal dirinya menjabat sebagai PD II. Pembenahan yang telah dikerjakan selama empat minggu belakangan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan fasilitas kampus. “Kalau baik fasilitasnya, Inshaa Allah akan memperbaiki pelayanan,” jelasnya. 

Dalam proses pembenahan sendiri, salah satu kendala yang dianggap cukup menghambat ialah keadaan cuaca yang tak menentu. Untuk mengatasinya, para pekerja menggunakan tenda saat bekerja.

Dosen pengampu mata kuliah Psikologi Perkembangan itu pun berharap dengan adanya pembenahan fasilitas, mahasiswa sebagai pengguna dapat memelihara dan menggunakannya dengan baik. "Kalau sudah jadi begitu, dipelihara baik-baik. Utamanya untuk kepentingan mahasiswa," harapnya. (008)

*Berita ini ditulis oleh Peserta Magang Diklat Jurnalistik (DJ) X LPM Psikogenesis.

Posting Komentar