Pamflet Ucapan Ketua Umum BKM Psysport oleh LPM Psikogenesis.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (28/02)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) memilih Habiburrahman sebagai Ketua Umum terpilih periode 2022-2023 melalui forum Musyawarah Besar XII (dua belas) BKM Psysport pada Minggu (27/02) kemarin.

Habiburrahman, atau lebih dikenal dengan sapaan Habib oleh rekan mahasiswa, terpilih melalui mekanisme voting (pengambilan suara). Dari tiga bakal calon, dibandingkan dengan Chici Firdha Azzahra dan Andi Ali Syahid, Habib mengumpulkan suara terbanyak untuk diangkat menjadi ketua umum terpilih.

"Kemarin berakhir di voting, karena dari musyawarah belum menghasilkan satu nama kandidat yang kuat. Voting dilakukan diantara tiga calon, Chici Firdha Azzahra dan Andi Ali Syahid serta saya sendiri," urainya.

Mahasiswa angkatan 2019 ini mengaku bahwa dirinya terpilih menjadi ketua umum merupakan sebuah tanggung jawab besar, serta berterima kasih kepada pengalaman dan kerja sama yang diberikan oleh periode sebelumnya dimana Habib pada periode 2021-2022 menjabat sebagai salah satu anggota Bidang I Keolahragaan.

"Periode lalu menjabat sebagai anggota Bidang I (baca: satu), Keolahragaan. Sekarang diberikan kepercayaan menjadi ketua umum, saya merasa hal ini merupakan tanggung jawab besar yang harus saya jalankan. Namun, saya berterima kasih kepada periode kemarin (baca: periode 2021-2022) atas pengalaman dan kerja sama yang menjadi bekal berharga," aku Habib.

Sebagai penutup, Habib berharap BKM Psysport dapat tetap menjadi wadah literasi keilmuan psikologi olahraga, program kerjanya dapat berjalan dengan lancar serta komunikasi internal maupun eksternal dapat terjalin dengan baik.

"Kedepannya BKM Psysport tetap menjadi wadah literasi keilmuan psikologi olahraga. Harapannya juga semua program kerja nantinya berjalan lancar dan komunikasi antar fungsionaris bsik internal BKM Psysport maupun antar LK (baca: Lembaga Kemahasiswaan) dapat terjalin dengan baik," harap Habib. (AR)

Posting Komentar