Muhammad Taufik, Ketua Umum Terpilih MARABUNTA Periode 2021-2022.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Jumat (18/02)- Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan pemilihan Ketua Umum pada hari Rabu (16/02) dengan Muhammad Taufik sebagai Ketua Umum terpilih untuk periode 2022-2023.

Pemilihan diikuti oleh lima calon Ketua Umum, dimana Muhammad Taufik terpilih melalui musyawarah mufakat dalam kegiatan musyawarah besar Marabunta yang berlangsung di Resort Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA), Malino, pada Rabu (16/02) kemarin.

"Kemarin ada lima calon yang diusungkan, proses pemilihan berlangsung melalui musyawarah mufakat," ucap Muhammad Taufik, mahasiswa FPsi angkatan 2018 dengan nama lapangan Mesosfer.

Mesosfer mengaku bahwa dirinya merasa tidak percaya mendapatkan banyak dukungan untuk menjadi Ketua Umum, yang dengannya juga merasa mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman dari periode sebelumnya.

"Periode sebelumnya sangat mengesankan, banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan. Terkait terpilihnya sebagai Ketua Umum, saya merasa terkejut bahwa ternyata saya dipercayakan untuk menjadi Ketua Umum berikutnya," aku Mesosfer.

Dengan dirinya terpilih, Mesosfer berharap dapat melaksanakan roda kepengurusan yang lebih baik kedepan dan menciptakan inovasi bersama pengurus-pengurus lainnya.

"Kedepannya akan melaksanakan roda kepengurusan yang lebih baik, melaksanakan beberapa inovasi, dengan begitu saya berharap semoga dapat bekerja sama satu sama lain dengan pengurus lainnya," harap Mesosfer. (AR)

Posting Komentar