Rapat Kerja UKM MAPHAN UNM.
Sumber: Dok. UKM MAPHAN UNM

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) baru saja telah menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) dengan tema “Meningkatkan Semangat Kepengurusan Demi Terwujudnya Visi Misi Berlembaga” yang bertempatkan di Art Gallery, Benteng Somba Opu pada Sabtu-Minggu (29-30/01). 

Ichsan Kamil A Hafid selaku Ketua Panitia pelaksana memaparkan bahwa tujuan diadakannya raker dengan tema “Meningkatkan Semangat Kepengurusan Demi Terwujudnya Visi Misi Berlembaga” dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kepengurusan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di periode ini. Mahasiswa yang kerap disapa Ichsan ini juga berharap semoga dengan diadakannya Raker ini Pengurus UKM Maphan Periode 2021/2022 dapat produktif dan inovatif dalam mensukseskan Program Kerja yang akan dijalankan. 

“Harapan saya untuk kedepannya semoga pengurus ini bisa lebih maju lagi untuk pengaplikasian program kerjanya,” jelasnya 

Adapun Muhammad Reinaldi Mustari selaku Ketua Umum UKM MAPHAN UNM berharap semoga Pengurus UKM MAPHAN Mampu menjalankan amanah serta menjalankan seluruh program kerja yang telah di paparkan pada saat Raker. 

“Ada banyak saran dan masukan dari Anggota, Dewan Pendamping serta Dewan Pembina untuk proker kita dan saya harap ini mampu menjadikan UKM MAPHAN dapat lebih maju kedepannya,” harapnya.

Posting Komentar