Foto Bersama Peserta Kelas Desain
Sumber: LPM. Psikogenesis
Psikogenesis, Kamis (15/02) - Komunitas Psychograph Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) berkolaborasi dengan Parakraft untuk kelas desain di Povibes Coffee pada Selasa (13/02) lalu.

Raafi Dwi Zaldi selaku Ketua Umum Psychograph menjelaskan bahwa kelas desain ini diadakan karena adanya salah satu program kerja dari Psychograph sekaligus ajakan kerjasama dari pemilik Parakraft.

“Kelas desain ini diadakan karena bisa dibilang sekaligus program kerja dari Psychograph dan kemarin juga ada ajakan kerja sama dari pemilik Parakraft, yaitu kak Abay yang sudah profesional di bidang desain untuk mengadakan kelas desain,” jelasnya.

Salah satu peserta, Larissa Insana Purnama mengungkapkan alasannya mengikuti kelas desain karena ingin mempelajari desain grafis.

“Karena banyak yang saya tidak ketahui soal desain grafis, jadi saya ingin mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Larissa juga menjelaskan bahwa ia mendapat hal baru dan dapat mencoba untuk membuat desain serta elemen yang sesuai dengan kreativitas serta keinginan.

“Saya banyak mendapatkan hal baru tentang CorelDRAW dan bisa mencoba untuk membuat desain dan elemen sesuai kreativitas dan keinginan sendiri tanpa menggunakan template,” jelasnya.

Lebih lanjut, Larissa berharap semoga kelas desain diperadakan lagi serta makin banyak yang menghadiri dan juga dapat lebih paham lagi menggunakan aplikasi CorelDRAW.

“Harapannya, semoga kelas desain dapat diadakan lagi, makin ramai juga yang ikut dan lebih paham mengenai tools basic penggunaan CorelDRAW dan pemakaian fitur atau tools yang ada di CorelDRAW secara maksimal,” harapnya. 

Sebagai penutup, Raafi berharap agar peserta yang telah hadir bisa mengikuti kegiatan-kegiatan Psychograph selanjutnya.

“Harapannya sih yang sudah hadir bisa mengikuti lagi kegiatan-kegiatan Psychograph selanjutnya,” tutupnya. (CA)

Posting Komentar