Suasana Rapat Kerja UKM MAPHAN Periode 2023-2024
Sumber: Dok. Panitia

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) ke XXI di Rumah Adat Polmas, Benteng Sumba Opu dengan tema "Aktualisasi Nilai-nilai Kelembagaan dalam Menjalankan Roda Kepengurusan yang Berkualitas dan Profesional" pada Sabtu hingga Minggu (27-28/01) kemarin. 

Kegiatan ini dibuka oleh Panitia Pengarah yang sebelumnya di pending saat upgrading. RAKER bertujuan untuk merumuskan program kerja yang akan dilakukan dalam menjalani roda kepengurusan selama 1 periode yaitu periode 2023-2024.

Kasranuddin selaku Ketua Panitia Upgrading dan Raker Ke-XXI UKM MAPHAN UNM menjelaskan bahwa rapat kerja dapat menghasilkan momen yang berharga bagi semua untuk bertumbuh dan berkembang bersama.

“Saya berharap agar rapat kerja ini (Baca: Raker ke-XXI UKM MAPHAN UNM) tidak hanya memberikan hasil yang optimal, tetapi juga menjadi momen yang berharga bagi kita semua untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Mari kita tunjukkan komitmen kita untuk meraih kemajuan bersama," jelasnya.

Sebagai penutup, Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Nur Azhimatunnisa menyampaikan bahwa keterbukaan, kesabaran, serta kerjasama antar sesama merupakan kunci kesuksesan dalam menjalankan seluruh program kerja yang ada. 


“Keterbukaan, kesabaran, dan kerja sama antar sesama adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan seluruh program kerja yang telah dirumuskan. Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan komitmen kita semua, kita akan mampu mencapai hasil yang memuaskan dan bermanfaat bagi organisasi," harapnya.

Posting Komentar