Pamflet Ketua Umum BKM Psysport Terpilih
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
 

Psikogenesis, Selasa (06/02) - Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam Musyawarah Besar (Mubes) BKM Psysport yang dilaksanakan di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM pada Selasa (30/01) lalu telah mengangkat Muhammad Raihan sebagai Ketua Umum (Ketum) BKM Psysport periode 2024-2025 mendatang.

Mahasiswa yang akrab disapa Raihan tersebut mengungkapkan rasa senangnya atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan dari BKM Psysport terhadap dirinya untuk terpilih menjadi Ketum BKM Psysport periode 2024-2025.

“Alhamdulillah, saya merasa senang karena mendapat kepercayaan dari kakak-kakak, rekan-rekan, maupun adik-adik sekalian karena dipercayakan untuk mengemban amanah menjadi Ketua Umum Psysport ke depannya,” ungkapnya.

Selain itu, Raihan juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan pada dirinya untuk menjadi Ketum BKM Psysport periode 2024-2025.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader Psysport yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Mubes kemarin dan bagaimana dia mempercayai saya sebagai Formatur Ketua Umum,” tambahnya.

Lebih lanjut, Raihan mengungkapkan jika ia berani mencalonkan dikarenakan adanya hal yang ia ingin ubah dalam BKM Psysport.

”Saya melihat ada beberapa yang harus menurut saya diubah di periode ke depan. Makanya saya memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai kandidat Ketua Umum Psysport,” ungkapnya.

Raihan juga menjelaskan jika ia akan memulai periode dengan pendekatan terhadap kader-kader Psysport yang lain serta mencari orang yang ia bisa ajak bekerja sama dalam kepengurusan ke depannya.

“Mungkin saya mulai pendekatan persuasif kepada kader-kader Psysport yang ada di Fakultas Psikologi UNM ini dan untuk yang saya akan lakukan nanti yaitu mencari orang-orang yang saya rasa dapat bekerja dengan saya nanti untuk satu tahun periode ke depan,” jelasnya.

Selain itu, Raihan juga menambahkan jika ia ingin mengadakan beberapa kegiatan internal maupun eksternal dalam lingkup FPsi UNM dan berusaha menjalin silahturahmi terhadap kader-kader Psysport yang lain.

”Yang harus saya lakukan seperti mengadakan kegiatan-kegiatan internal ataupun eksternal yang ada di Fakultas Psikologi. Bagaimana caranya mengumpulkan kader-kader Psysport yang ada untuk kita menjalin Silaturahmi lah ceritanya,” tambahnya.

Sebagai penutup, Raihan berharap agar Psysport bisa menjadi lebih baik dengan menutupi kekurangan dari hasil evaluasi dari periode-periode sebelumnya.

”Saya berharap di periode saya itu Psysport menjadi lebih baik. Bagaimana hal-hal yang saya rasa kurang dari periode-periode sebelumnya saya akan evaluasi-evaluasi dan saya akan bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang ada di BKM Psysport tersebut,” tutupnya. (RBN)

Posting Komentar