Pamflet Pemimpin Umum Terpilih LPM Psikogenesis
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (06/02) - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam Musyawarah Besar (Mubes) XVI LPM Psikogenesis yang dilaksanakan di Jl. Sunu Kota Makassar pada Minggu (04/02) lalu telah mengangkat Rezky Nur Azisa. H sebagai Pemimpin Umum LPM Psikogenesis periode 2024-2025.

Mahasiswi yang akrab disapa Rezky mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah meyakinkan serta memberikan kepercayan kepadanya.

“Saya berterimakasih kepada teman-teman serta kakak-kakak yang berusaha meyakinkan saya sehingga bisa diberi kepercayaan serta jabatan sebagai Pemimpin Umum,” ungkapnya.

Mahasiswi Angkatan 2021 tersebut juga menjelaskan bahwa sebelum menjadi Pemimpin Umum, ia mempersiapkan mentalnya agar dapat bertanggung jawab serta menghadapi tantangan-tantangan ke depannya.

“Persiapan menjadi Pemimpin Umum sebenarnya persiapan mental, karena saya yakin bahwa jabatan Pemimpin Umum merupakan jabatan yang memiliki tanggung jawab yang besar bagi keberlangsungan suatu organisasi, sehingga harus tahan terhadap permasalahan internal maupun eksternal,” jelasnya.

Selain itu, Rezky juga menjelaskan bahwa proses terpilihnya ia sebagai Pemimpin Umum diadakan dalam diskusi internal yang membahas harapan kepada tiga kandidat Pemimpin Umum selanjutnya hingga pada akhirnya, ia terpilih sebagai Pemimpin Umum selanjutnya.

“Proses sehingga terpilih itu awalnya pengurus yang sudah menjadi demisioner bersama dengan anggota psikogenesis melakukan diskusi terkait tiga calon Pemimpin Umum. Setelah itu, semua yang ikut dalam diskusi memberikan harapan terkait Pemimpin Umum selanjutnya yang kemudian memilih satu orang diantara tiga calon Pemimpin Umum beserta alasannya,” jelasnya.

Rezky mengungkapkan bahwa ia akan berdiskusi lebih lanjut dengan Dewan Pembina (DP) terkait langkah awal yang akan ia lakukan selanjutnya. 

“Langkah selanjutnya setelah terpilih pastinya saya akan diskusi terlebih dahulu dengan DP terkait apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Rezky berharap agar calon fungsionaris ke depannya dapat bekerja sama, bertanggung jawab, serta memiliki kelekatan yang baik satu sama lain.

“Saya berharap untuk kepengurusan ke depannya, semoga semua pengurus bisa memiliki kelekatan yang baik satu sama lain, memiliki kerjasama tim yang baik, serta dapat bertanggungjawab terhadap jabatan yang telah diberikan,” tutupnya. (RBN)

Posting Komentar