Pamflet donasi Keluarga besar psikologi
Sumber: Penanggung jawab donasi Keluarga besar psikologi
Psikogenesis, Jumat (17/07)–Keluarga Besar Psikologi Chapter Luwu Raya membuka donasi dalam rangka membantu masyarakat terdampak bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang terjadi pada Senin (13/07) lalu.

Riska Sriwana selaku penanggung jawab pengumpulan dana menjelaskan bahwa donasi ini dikhususkan untuk membantu keluarga Fakultas Psikologi yang bertempat tinggal di Masamba dan ikut terdampak musibah banjir tersebut.

“Kita khususkan dulu untuk keluarga psikologi yang terdampak musibah, terus kalau memang mencukupi baru kita bagi juga ke masyarakat umum,” jelasnya.

Riska mengungkapkan bahwa donasi ini dilakukan oleh keluarga besar psikologi Chapter Luwu Raya atas inisiatif dari mahasiswa-mahasiswa Fakultas Psikologi yang ada di Luwu Raya.

“Awalnya ini inisiatif dari teman-teman psikologi yang ada di Luwu Raya, terus yang terlibat sekarang itu keluarga psikologi yang ada di sana (baca: Luwu Raya),” ungkapnya.

Riska juga menambahkan bahwa donasi ini dibuka sejak Rabu (15/07) lalu hingga waktu yang belum ditentukan.

"Untuk penyalurannya sendiri itu kita lakukan secara langsung,” tuturnya.

Mahasiswi psikologi angkatan 2017 ini juga menyebutkan bentuk donasi yang dapat diberikan itu berupa uang, sembako, alat penerangan, perlengkapan mandi dan perlengkapan lainnya. 

“Kalau donasi uang itu kita belanjakan nanti untuk makanan dan perlengkapan yang masih kurang,” sebutnya.

Lebih jauh, Riska berharap dengan diadakannya donasi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah. 

“Terima kasih juga untuk yang sudah berdonasi dan semoga yang berdonasi juga dilipatkan gandakan rezekinya,” tutupnya. 

Donasi dapat diberikan melalui rekening BNI 584658996 a.n Pujiardianti Wulandari atau rekening BRI 500501013614530 a.n Riska Sriwana (UWU)

Posting Komentar