Pamflet Bata
Sumber: Laman Instagram BEM Kema FPsi UNM
Psikogenesis, Rabu (30/07)-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjalankan program Bantu Teman Kita (Bata) yang merupakan sebuah gerakan untuk membantu mahasiswa FPsi UNM yang mengalami kekurangan dalam membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan sumber dana berasal dari sumbangan masyarakat luas.

Muhammad Nur Vicky Ahmad selaku Presiden BEM Kema FPsi UNM mengungkapkan bahwa pendataan mahasiswa yang sulit membayar UKT telah terkumpul sebanyak dua orang. Pendataan ini masih akan terus dilakukan melalui google form. 

"Jadi dari hasil dana yang dikumpul baru diberikan sebisanya ke yang butuh,” ungkapnya.

Kemudian, Vicky kembali menambahkan bahwa terkait waktu pendaftaran program BATA, pihak BEM akan segera menginformasikan melalui akun Instagram BEM FPsi UNM.

“Secepatnya diinfokan, stand by saja di ig nya (baca: Instagram) BEM. Karena ini juga berpacu dengan waktu yang terbatas ki,” tambahnya.

Vicky juga mengatakan bahwa terkait pemberian bantuan, BEM akan memberikan bantuan semampunya dan akan disesuaikan dengan dana yang berhasil dikumpulkan. 

"Kan ini gerakan bantuan, jadi sebisa dan semampunya dibantu,” ungkapnya.

Lebih jauh Vicky pun berharap agar banyak orang yang terlibat dalam gerakan Bata ini. 

"Semoga dapat sedikit membantu bagi yang menerima nantinya,” tuturnya. 

Donasi dapat diberikan melalui rekening BRI 2209-01-002189-50-1 a.n Aswidi Nurpartami atau menghubungi nomor 082349326379. (MI)

Posting Komentar