Pembacaan surat ketetapan pengurus harian BEM Kema FPsi UNM Periode 2017-2018 oleh Sekretaris Umum Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2017-2018 yang dilaksanakan di Aula MTM FPsi UNM, Rabu, (09/08).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (12/08)- Rapat Kerja (Raker) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (13/08) mengalami pengunduran. Hal tersebut disebabkan oleh ketidaksiapan teamwork yang bertugas untuk mempersiapkan keperluan selama Raker berlangsung.

Muh. Wija Hadi Perdana selaku Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Kema FPsi UNM menanggapi bahwa pengunduran Raker disebabkan oleh pelantikan yang diundur selama beberapa hari, sehingga upgrading yang akan dilaksanakan juga mengalami pengunduran dan berdampak pada Raker yang akan dilakukan. "Pelantikan yang direncanakan minggu lalu ada masalah dan diundur sampai hari Rabu (16/08). Hari Kamis (10/08), kami (baca: pengurus harian BEM Kema FPsi UNM) bilang tidak realistismi untuk bisa langsung upgrading di hari Jum'atnya, tentunya Raker juga akan mundur", jelasnya.

Selain itu, diundurnya Raker BEM Kema FPsi UNM juga disebabkan oleh teamwork yang belum siap serta angket evaluasi program kerja periode 2016-2017 lalu yang ingin disebarkan oleh pihak BEM Kema FPsi UNM belum disebarkan secara merata. "Terkendala dari teamwork, apalagi angket yang saya sebar belum tersebar secara merata," ungkap pria asal Bone ini. (FNA)

Posting Komentar