sumber: google.com

Psikogenesis, Selasa (21/05)-Proyektor ruangan BB 104 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang tidak berfungsi, mengakibatkan aktivitas perkuliahan pada ruangan tersebut terhambat.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu mahasiswa yang melakukan perkuliahan di ruangan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa perkuliahan terhambat karena dosen yang memberikan materi, hanya menggunakan metode ceramah sehingga membuat mahasiswa kewalahan. "Kita susah ki skoring alat tes, karena dosen menyampaikan ji terus kita kayak meraba-raba tanpa liat materi," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Lukman selaku Wakil Dekan II (WD II) Bidang Administrasi dan Keuangan menjelaskan bahwa proyektor yang rusak seharusnya langsung diganti, akan tetapi ia tidak mengetahui adanya proyektor yang rusak. "Saya tidak tahu dimana masalahnya kenapa tidak tertangani," jelasnya.

Lebih lanjut, dosen pengampu mata kuliah Psikologi Kognitif tersebut menerangkan bahwa alur pengaduan untuk sarana dan prasarana di setiap ruangan langsung dilaporkan ke penjaga untuk setiap gedung. "Sehingga bisa langsung ditangani," terangnya. (AA)

Posting Komentar