Penutupan LK II yang diselenggarakan oleh BEM Kema FPsi UNM dengan tema "Reformasi Gerakan Mahasiswa di Era Society 5.0" di Asrama Haji Sudiang pada Senin (14/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (14/12) - Kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut (LK II)  Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPsi UNM dengan tema "Reformasi Gerakan Mahasiswa di Era Society 5.0" resmi ditutup di Asrama Haji Sudiang pada Senin (14/12).

Dalam penutupan yang dilakukan, Andi Khaerul Imam selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa ia berharap ilmu yang didapatkan dalam kegiatan LK II dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

“Harapan kami semoga kerja-kerja yang kita dapatkan dapat diimplementasikan,” ungkapnya.

Kemudian Muh. Nur Vicky Ahmad selaku Presiden BEM Kema FPsi UNM menyampaikan bahwa ia berharap isu ataupun poin penting yang disusun tidak hanya berhenti dalam kegiatan LK II, tapi juga dapat diterapkan dalam pergerakan mahasiswa.

“Saya harap itu tidak berhenti di sini, itu tidak berhenti dari sebatas membangun pandangan terkait hal itu, tapi bisa juga disuarakan ataupun jadi awal dari pergerakan untuk isu itu,” terangnya.

Mahasiswa yang kerap disapa Vicky ini juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pengurus BEM yang telah bekerja keras menyukseskan jalannya kegiatan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah berusaha untuk men-service (baca: melayani) kita selama di sini, tentunya itu tidak terlepas dari teman-teman panitia, dan juga kawan-kawan BEM yang senantiasa mengawal pergerakan dari teman-teman panitia”

Selanjutnya Sabriasrifah selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Kema FPsi UNM menyampaikan harapannya agar semua yang hadir dalam kegiatan LK II dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan.

“Semoga kita di sini baik itu dari peserta, baik dari panitia, ataupun  tamu-tamu yang kemudian hadir, kita dapat mengimplementasikan apa yang kemudian didapatkan dari kegiatan LK II ini,” jelasnya. (MI)

Posting Komentar