Pembukaan Mubes LPM Penalaran UNM melalui Zoom Cloud Meeting pada Kamis (14/01).
Sumber: Dok. LPM Penalaran 

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan musyawarah besar (mubes) dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2019/2020. 

Sehubungan dengan masa darurat pandemi COVID-19, seluruh rangkaian kegiatan mubes akan diadakan secara daring. LPM Penalaran UNM sebagai lembaga yang aktif dalam bidang penelitian dan keorganisasian melaksanakan mubes menggunakan media Video Conference Zoom Cloud Meeting pada tanggal (14-17/01).

Tema yang diangkat pada musyawarah besar XII yaitu "Regulasi Struktur Kelembagaan untuk Menciptakan Regenerasi yang Kritis, Kreatif, dan Satu Padu". Adapun maksud dari tema tersebut adalah untuk menyusun kembali struktur kelembagaan yang nantinya dapat menciptakan generasi yang kritis, kreatif dan bersatu padu dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

Ketua panitia berharap anggota LPM Penalaran dapat berperan aktif. 

"Dalam forum mubes nanti semua teman-teman dan kakak-kakak dapat berperan aktif dalam menyampaikan gagasannya untuk bagaimana kita bisa menciptakan aturan-aturan atau pedoman dalam LPM Penalaran yang sesuai dengan kondisi dan keadaan lingkungan yang nantinya berdasarkan aturan atau pedoman ini LPM Penalaran dapat menciptakan regenerasi yang kritis, kreatif, dan satu padu," ungkapnya. 

Pembukaan mubes daring dilaksanakan pada tanggal (14/01) yang dibuka secara resmi oleh Lukman selaku pembina LPM Penalaran UNM periode  2019/2020. Acara pembukaan mubes ini dihadiri oleh pengurus harian, alumni, anggota, dan elemen LPM Penalaran UNM.

Posting Komentar