Sepatah kata dari Salsabila Sri Ramadhani selaku peserta terbaik Persona.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (31/01)-Salsabila Sri Ramadhani terpilih sebagia peserta terbaik dalam pelaksanaan Pengembangan diri sosial dan kelekatan (Persona) 2021 yang diadakan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting pada Kamis hingga Minggu (28-31/01). 

Mahasiswa yang kerap disapa Sabil ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kesan dan pembelajaran selama mengikuti kegiatan Persona ini. 

"Dan selama kegiatan Persona, betul-betul terasa aura namanya. Itu yang buat diriku dalam keadaan flow selama kegiatan berlangsung," ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp

Walaupun dalam kondisi tidak fit saat mengikuti kegiatan ini, Sabil tetap menjadikannya sebagai refleksi diri dan merasa lega setelah terpilih sebagai peserta terbaik. 

"Dari predikat tersebut aku bisa belajar, kalau proses pembelajaranku untuk tumbuh sudah berada di jalur yang tepat. Akhirnya lega juga, ternyata usahaku untuk tetap ikut walau dalam keadaan sakit berbuah manis," ungkapnya. 

Mahasiswa angkatan 2019 ini pun berharap agar kegiatan Persona tidak berubah nama dan menjadi inspirasi untuk kepengurusan selanjutnya. 

"Harapan kedepannya, semoga kegiatan ini namanya tetap Persona. Secara pemaknaan, the best pokoknya. Dan bisa jadi inspirasi buat kepengurusan selanjutnya," harapnya. (MEOW)

Posting Komentar