Hernawati selaku Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2018-2019 terpilih
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (31/10)-Musyawarah Besar (Mubes) XVII Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menetapkan Hernawati sebagai Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiwa (Maperwa) Kema FPsi UNM Periode 2018-2019 berdasarkan Surat Ketetapan No.18/TAP/MUBES XVII/Maperwa Kema/F.Psi/UNM/X/2018 di Kompleks Puri Taman Sari, Rabu (31/10). 

Sebelumnya, terdapat dua Calon Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM, yaitu Hernawati dan Ulva Dwiyanti. Namun setelah melalui proses musyawarah di antara anggota Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2018-2019 akhirnya memperoleh mufakat untuk menetapkan Hernawati sebagai Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM. 

Usai terpilih, Hernawati dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih karena telah dipercaya untuk menjadi Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2018-2019. "Terima kasih atas kepercayaannya di masyarakat kema karena memilih saya sebagai Ketua Umum Maperwa," ungkapnya.

Mahasiswi yang kerap disapa Erna tersebut mengharapkan agar para mantan fungsionaris lembaga senantiasa tetap membantu. "Untuk teman-teman dan kakak-kakak mantan fungsionaris Maperwa, tetap ada untuk temani kami duduk dan berdiskusi," ungkap Erna.

Selain itu, mahasiswi angkatan 2016 ini juga berharap agar Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) segera mengirimkan delegasinya untuk menjadi anggota Maperwa. "Karena kita tahu bersama maperwa itu berkaitan dengan fungsi-fungsi delegasi," ucapnya. (HLT)

Posting Komentar