Agenda pembahasan dan penetapan tata tertib dalam Mubes XV BKM FSI FPsi UNM, Jl. Andi Tondro V, Sabtu (06/10).

Psikogenesis, Rabu (31/10)-Musyawarah Besar (Mubes) XV Biro kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) atau sering juga disebut Musyawarah Mahasiswa Muslim Psikologi (Mumamupsi) yang diskorsing pada Sabtu (06/10) akan kembali dilanjutkan pada Jumat-Minggu (02-04/11) di Jl. Mangka Dg. Bombong, Kabupaten Gowa.

Sebelumnya Mubes yang berlangsung di Jl. Andi Tonro V, Makassar ini, diskorsing akibat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang belum lengkap. (baca: http://www.psikogenesis.com/2018/10/lpj-dianggap-kurang-mubes-fsi-diskorsing.html?m=1)

Satriani selaku Ketua Umum BKM FSI FPsi UNM mengungkapkan bahwa pemindahan lokasi mubes dilakukan dengan mempertimbangkan tempat yang lebih luas. "Terus di Makassar biar dekat tempatnya dan memudahkan pengurus lembaga dan masyarakat Psikologi untuk datang," ungkapnya.

Lebih lanjut, mahasiswi angkatan 2014 ini berharap agar Musyawarah Mahasiswa Muslim Psikologi (Mumamupsi) dapat berjalan dengan baik hingga penutupan. "Dan penerus selanjutnya bisa amanah dengan tanggungjawab yang diembannya," jelasnya.

Mubes XV BKM FSI FPsi UNM yang dilaksanakan pada Sabtu (06/10) lalu, diskorsing pada agenda Pembacaan LPJ. (SM)

Posting Komentar