Agenda Proyeksi dalam Mubes XVII Kema FPsi UNM di Villa Putih, Malino pada Minggu (21/10)
Sumber: Dok. LPM PsikohrPsikogenesis

Psikogenesis, Minggu (21/10)-Lanjutan Musyawarah Besar (Mubes) XVII Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Villa Putih, Malino pada Jumat-Minggu (19-21/10) kembali dipending.

Lanjutan Mubes yang sudah berlangsung hingga agenda Proyeksi kepada Kema FPsi UNM harus dipending akibat waktu penggunaan tempat yang sudah habis.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Panitia Mubes XVII Kema FPsi UNM, Muh. Nur Aulia Baso Rewa mengaku kecewa. "Tidak bisa dipungkiri juga kecewa ki toh, karena sudah mi direncanakan ternyata belum bisa diselesaikan," ujar mahasiswa yang kerap disapa Baso ini.

Baso juga mengungkapkan untuk kelanjutan Mubes, dia akan terlebih dahulu merapatkan dengan panitia Mubes. "Saya akan rapat dulu dengan teman-teman panitia, apakah sanggup ji untuk mengadakan Mubes lanjutan lagi," lanjut Baso.

Lebih jauh, mahasiswa angkatan 2015 tersebut berharap untuk lanjutan Mubes nantinya bisa menarik partisipasi yang lebih banyak dari masyarakat Kema dan Mubes dapat diselesaikan. "Semoga lebih banyak masyarakat Kema yang datang berpartisipasi dan bisa selesai, itu yang paling penting," tutup Baso. (AI)

Posting Komentar