Pamflet Mubes XVII Kema FPsi UNM
Sumber: Dok. Panitia Mubes XVII Kema FPsi U
NM

Psikogenesis, Selasa (30/10)-Musyawarah Besar (Mubes) XVII Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dipending pada Minggu (21/10) akan kembali dilanjutkan pada Selasa-Rabu (30-31/10) di Kompleks Puri Taman Sari, Jalan Puri Raya, Kota Makassar.

Sebelumnya, Mubes yang berlangsung di Villa Putih Malino ini, dipending akibat waktu penyewaan tempat yang habis. Hal tersebut dikarenakan keterlambatan panitia tiba di lokasi dan alotnya forum hingga beberapa kali melakukan peninjauan kembali manual acara dengan menambah waktu pada agenda Feedback.

Untuk kelanjutan Mubes sendiri, Ketua Panitia Mubes XVII Kema FPsi UNM, Muh. Nur Aulia Baso Rewa mengungkapkan bahwa pemilihan tempat Mubes yang berlokasi di Makassar karena mempertimbangkan sisa agenda dan panitia yang terkendala untuk melaksanakan Mubes diluar Kota Makassar. "Karena tinggal 4 atau 5 agenda, dan teman-teman panitia nda bisa mi kalau di luar Kota Makassar, jadi dalam kota mami," ungkap mahasiswa angkatan 2015 tersebut.

Selanjutnya, mahasiswa yang kerap disapa Baso tersebut menambahkan bahwa pemilihan waktu yang mengambil dua hari dengan tujuan untuk mensiasati apabila Mubes tidak dapat diselesaikan dalam sehari. "Kita sediakan dua hari toh, sama ji kayak rakernya kemarin psikogenesis, dari jam setengah lima sampai selesai. Jadi kalo Selasa malam tidak selesai, dibuka lagi Rabu sore," tambah Baso.

Lebih jauh, Baso mengharapkan agar Mubes yang akan dilangsungkan dapat selesai pada minggu ini. "Semoga bisa mi selesai minggu ini," tutup Baso. (AL)

Posting Komentar