Agenda penutupan DJ XII dengan tema "Di Balik Isu: Pena dan Realita" oleh LPM Psikogenesis di Gedung UPTB Dinas PMD, Minggu (29/09).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (29/09)-Terselenggaranya Diklat Jurnalistik (DJ) XII dengan tema "Di Balik Isu: Pena dan Realita" oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis, meninggalkan kesan positif kepada peserta. 

Inayah Nurul Pramesti selaku peserta terbaik DJ XII mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkelas karena menghadirkan pemateri-pemateri yang berkualitas dan ahli dalam bidangnya. "Jadi menurutku acara ini sangat positif," tutur mahasiswi yang kerap disapa Naya ini.

Selain itu, Naufal Fadhil Riyanto, peserta yang merupakan mahasiswa pertukaran pelajar Universitas Negeri Semarang (Unnes)-Universitas Negeri Makassar (UNM) pun menanggapi kegiatan DJ XII ini secara positif karena semua agenda kegiatan menurutnya hal yang bermanfaat. "Karena baru kali ini bener-bener nda ada waktu terbuang percuma," jelasnya.

Kegiatan DJ XII ditutup oleh Hernawati selaku Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Univesitas Negeri Makassar (UNM) di Gedung UPTB Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu (29/09). (HLT)

Posting Komentar