Foto bersama tim FIK UNM seusai pemberian hadiah
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (07/09)-Tim Futsal Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil keluar sebagai juara Turnamen Futsal Psysport Futsal League (PFL) yang berlangsung di Super Futsal, Jalan Rutan, Sabtu (07/09).

FIK UNM menjadi juara usai berhasil mengandaskan perlawanan E-Sport dengan skor telak 4-0. Hattrick Wahyu Eko dan satu gol dari Arif menjadi pembeda dalam laga final ini.

Salah seorang pemain FIK UNM, Muhammad Mahfud mengaku senang dapat membawa timnya keluar sebagai juara PFL. Mahfud juga mengungkapkan bahwa pertahanan dan pola menyerang yang baik menjadi kunci timnya sehingga berhasil memenangkan pertandingan final hari ini. 

"Teman-teman bermain baik, menyerang, bertahan baik," ujarnya singkat.

Selain itu, Mahfud juga secara khusus memuji turnamen PFL ini dengan berharap turnamen ini dapat kembali dilangsungkan di tahun yang akan datang.

"Karena ini (baca: turnamennya) sangat rapi, mulai dari pendaftaran, berkas pemain dan setiap tim itu ada LO-nya (baca: Liaison Officer)," pujinya.

Selain FIK UNM yang keluar sebagai kampiun, gelar runner-up disematkan kepada tim E-Sport, sementara untuk juara ketiga diraih oleh Sosiologi.

Untuk gelar individual, gelar top skor atau pencetak gol terbanyak disabet oleh Ikhwandi dari E-Sport dengan koleksi 7 gol. Untuk gelar pemain terbaik diberikan kepada Wahyu Eko dari FIK UNM.

Gelaran Turnamen PFL sendiri telah ditutup secara resmi oleh Abdul Rahmat seusai gelaran laga final. (AL)

Posting Komentar