Pamflet Open Recruitment Psychograph.
Sumber: Dok. Psychograph

Psikogenesis, Rabu (17/01) – Komunitas Psychograph Fakultas Psikologi (Fpsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Open Recruitment.

A. Muh Raafi Dwi Zaldi selaku Ketua Umum (Ketum) Psychograph mengatakan bahwa tujuan diadakannya Open Recruitment adalah agar komunitas ini dapat aktif kembali dan dapat dikenal oleh angkatan dikarenakan komunitas ini sudah cukup lama tidak aktif. 

“Tujuannya itu agar komunitas ini bisa aktif lagi dan memperkenalkan ke angkatan yang lain karena komunitas ini sudah cukup lama tidak aktif,” katanya. 

Lanjut, Ketum Psychograph menyampaikan bahwa Open Recruitment kali ini berbeda dengan Open Recruitment sebelumnya dengan mengusung tema baru yang lebih simpel. 

“Yang membedakan oprec (baca: Open Recruitment) kali ini dengan yang sebelumnya itu mengusung konsep baru yang mungkin bisa dibilang lebih simpel dari oprec sebelumnya,” sampainya.

Lebih lanjut, Ketum Psychograph menjelaskan bahwa Open Recruitment seharusnya diadakan pada (15/01) namun karena ada kendala sehingga Open Recruitment ditunda dan kemungkinan besar dibuka pada (16/01).

“Untuk oprec seharusnya sudah diadakan hari senin ini mengenai pendaftaran, tapi ada kendala dan kemungkinan besar selasa sudah dibuka pendaftarannya,” jelasnya. 

Ketum Psychograph kemudian mengatakan bahwa peserta yang ditargetkan pada Open Recruitment ini adalah mahasiswa angkatan 2021 hingga 2023. 

“Untuk target peserta itu mahasiswa angkatan 2021 sampai 2023,” katanya. 

Terakhir, Ketum Psychograph berharap agar banyak mahasiswa yang mengikuti Open Recruitment ini karena Psychograph memberikan wadah bagi mahasiswa dalam meningkatkan minat terhadap bidang desain, foto, dan video, serta agar Psychograph dapat aktif kembali. 

“Harapannya banyak yang mengikuti oprec ini karena Psychograph bisa menjadi wadah untuk meningkatkan minat pada bidang desain, foto, dan video dan kembali mengaktifkan Psychograph,” tutupnya. (ZK) 

Posting Komentar