Foto bersama pengurus harian BKM Psysport Kema FPsi UNM dan anggota tetap
Sumber: Dok. BKM Psysport Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Senin (10/04) - Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kukuhkan 25 anggota muda menjadi anggota tetap di Tanjung Bayang  pada Jumat-Sabtu, (7-8/04). Pengukuhan ini mengusung konsep baru yang diadaptasi dari coaching clinic

Pengukuhan anggota tetap ini diisi dengan agenda pembacaan Surat Keterangan (SK) dan games. Rafli Caezar selaku Ketua Bidang II yakni bidang Kaderisasi dan Pemberdayaan mengungkapkan bahwa konsep pengukuhan kali ini menggabungkan konsep coaching clinic dan pengukuhan. “Karena ini sebenarnya masih hal yang baru, dulu Psysport pengukuhannya cuman bacakan SK di sekret. Kali ini, sebelum pengukuhan ada coaching clinic seperti rekreasi dan liburan untuk calon anggota tetap,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Rafli ini juga berharap anggota tetap dapat aktif, memiliki visi yang baik dan loyal kepada BKM Psysport Kema FPsi UNM. “Berharap ka mereka betul-betul aktif terlibat dalam kegiatan psysport kedepannya, punya visi lebih baik dari sekarang, loyal dan siap bekerja untuk Psysport,” ujar mahasiswa asal Pare-pare ini.

Menanggapi harapan tersebut, Nurhidayah selaku anggota tetap yang baru juga berharap mampu menjadi anggota yang memberikan inovasi baru. “Harapan saya semoga jadi anggota baru bisa buat psysport lebih maju dan beri inovasi baru untuk psysport kayak ciptakan program kerja baru,” ungkap mahasiswi angkatan 2016 ini.

Anggota tetap yang baru saja dikukuhkan tersebut nantinya akan dilibatkan dalam program kerja (proker) BKM Psysport Kema FPsi UNM kedepannya. (SA)

Posting Komentar