Foto bersama Tim Futsal YAPMA dan Tim Futsal Psysport UNM pada Idea Sport di Mall Futsal, Jl. Dg. Tata, Rabu (26/04).
Sumber: Dok. BKM Psysport

Psikogenesis, Kamis (27/04) – Tim futsal dari Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) menangkan Idea Sport sebagai rangkaian acara Psychology Idea (Psydea) 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dilaksanakan di Mall Futsal Jl.Dg Tata Makassar pada Rabu (26/04) kemarin.


Pertandingan ini diikuti oleh sebanyak 4 tim, diantaranya tim dari YAPMA, Psysport Fc dari FPsi UNM atau tuan rumah, tim dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Tadulako (FKIK UNTAD), dan Empat Lima Fc dari Universitas Bosowa (UNIBOS). 

Kemenangan yang diraih oleh tim dari YAPMA ini tidak terlepas dari kerja kerasnya dalam menumbangkan setiap lawannya. Setelah menang melawan tim dari FKIK UNTAD dengan skor 4-2 dan UNIBOS 3-1, tim dari YAPMA kembali menang melawan Psysport Fc dengan skor akhir yakni 7-2. 

Jamal, salah satu pemain YAPMA mengungkapkan rasa senang dan bangga serta merasa puas dengan acara Idea Sport ini. Menurutnya, tim lawan yang berat adalah tuan rumah. “Ya, perasaan kami senang bisa berpartispasi di kegiatan ini, dan dari acara dan wasitnya bagus, berbeda dengan kompetisi yang kami ikuti sebelumnya. Selain itu, Psysport lawan berat,” tuturnya.

Jamal juga berharap agar di acara Psydea selanjutnya, terlebih di Idea Sport dapat lebih sukses lagi dan tim yang terlibat lebih banyak dari berbagai wilayah. “Harapan kami, pesertanya saja yang mesti lebih banyak lagi, tapi kami paling salut tim yang dari Palu, jauh-jauh datang demi acara ini. Semoga lebih banyak lagi tim dari luar Makassar,” ungkapnya. (ANR)

Posting Komentar