Pembangunan musala Fakultas Psikologi
Sumber: Dok. LPM PSikogenesis
Psikogenesis, Kamis (18/06) - Musala Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang mulai dibangun sejak Kamis (04/06) lalu menyebabkan Sarang dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) FPsi UNM harus dipindahkan. 

Menyikapi hal tersebut, Nur Ihsan Al-Qadri selaku Ketua Umum BKM Marabunta mengungkapkan bahwa pihaknya tetap mengikuti instruksi dari pihak fakultas. 

"Terkait dengan pemindahan sarang Marabunta itu kita ikuti saja instruksi dari pak WD II (baca: Wakil Dekan II). Karena memang sudah ditanyakan sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, mahasiswa yang kerap disapa Lynx ini juga menjelaskan bahwa pihak fakultas telah berjanji untuk membangun Sarang baru untuk BKM Marabunta. 

"Semoga secepatnya dibantu untuk pembuatannya kembali karena lokasi sekarang rawan banjir kalau hujan,” jelasnya. 

Menindaklanjuti pemindahan Sarang, Lynx mengaku mulai memindahkan tanaman dan menatanya kembali. Ia pun berujar bahwa kemungkinan Sarang akan dipindahkan agak jauh dari lokasi sebelumnya, yakni ditempatkan di kebun Marabunta.

"Sarang itu dipindahkan karena bagian depan pembangunan musala kenna (terkena) ki pas di tiang sarang jadi dimundurkan sedikit ke belakang, tapi melihat juga akan dibanguni tendon di kolam samping sarang, jadinya kami pindahkan agak jauh saja," tutupnya. (MI)

Posting Komentar