Pamflet Open Donasi UKM Se-Universitas Negeri Makassar Peduli Bencana
Sumber: Dok. UKM Seni
Psikogenesis, Minggu (21/06)-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Open Donasi Peduli Bencana yang terjadi di Bantaeng dan Jeneponto pada Senin (16/06) kemarin.

Dalam wawancara yang dilakukan melalui WhatsApp, Muhammad Ali selaku Ketua UKM Seni UNM mengungkapkan bahwa open donasi dilakukan sejak Senin (16/06) kemarin sampai Jumat (26/06) mendatang.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu beban warga yang sedang tertimpa musibah bencana di daerah Bantaeng dan Jeneponto,” paparnya. 

Mahasiswa yang akrab disapa Ali ini juga mengatakan open donasi yang diadakan oleh UKM se-UNM ini akan disalurkan secara langsung.

“Ada 13 UKM yang turut andil dalam pengumpulan donasi, dan akan disalurkan secara langsung ke daerah yang terdampak bencana setelah penutupan open donasi yakni pada Sabtu (27/06) nanti,” ujarnya.

Ali juga menjelaskan bentuk donasi yang dapat diberikan berupa uang, sembako, pakaian maupun obat-obatan.

“Hal ini merupakan hal yang sedang dibutuhkan masyarakat yang terdampak bencana,” ungkapnya. 

Lebih jauh, Ali berharap dengan diadakannya donasi ini dapat membantu masyarakat di daerah Bantaeng dan Jeneponto pasca tertimpa bencana.

“Saya berharap dengan adanya open donasi ini, kami dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat yg sedang tertimpa musibah,” harapnya. (ACIL)

Posting Komentar