Peringatan Hari HAM Sedunia Bertajuk "Demokrasi Tidak Bersyarat" oleh Kema FPsi UNM yang dilaksanakan di Lorong Lembaga Kemahasiswaan FPsi UNM, Senin (10/12)
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (11/12) – Masyarakat Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan diskusi dalam rangka peringatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional di lorong Lembaga Kemahasiswaan (LK) FPsi UNM pada Senin (10/12) kemarin. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) dan melibatkan Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa FPsi UNM mengenai isu-isu HAM yang sedang hangat dibicarakan di Indonesia melalui kegiatan diskusi, musikalisasi puisi, dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan. 

Muhammad Khaidir selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi UNM berharap bahwa dari kegiatan ini semoga informasi yang diberikan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat Kema yang sempat hadir. “Selain itu, ini dilaksanakan di lorong LK agar dapat menghidupkan kembali lembaga kemahasiswaan di Psikologi,” ungkapnya. (AI)

Posting Komentar