Pembukaan Sidang Pleno I 2022 HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023 di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM pada Jumat (13/05).
Sumber: Dok. Panitia

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022-2023 menggelar kegiatan Sidang Pleno I 2022. Kegiatan Sidang Pleno I ini digelar di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM dan Jl. Abd Kadir No.44B, Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Jumat hingga Minggu (13-15/05).

Tema dari Sidang Pleno I 2022 adalah “Merealisasikan Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023 yang Loyalitas, Totalitas, dan Berkualitas serta Turut Bertanggung Jawab atas Terwujudnya Tatanan Masyarakat Kampus yang Ilmiah-Ilahiah”. Sidang Pleno I 2022 merupakan salah satu program kerja dari HMJ Matematika FMIPA UNM yang bertujuan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berlalu serta melakukan proyeksi kinerja HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berikutnya.

Ketua Panitia, Muh. Yusril Mahendra mengharapkan dengan adanya Sidang Pleno I sebagai evaluasi dari kinerja kepengurusan HMJ Matematika FMIPA UNM selama empat bulan pertama, diharapkan dapat dijadikan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas kerja kepengurusan HMJ Matematika FMIPA UNM untuk kedepannya.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan Sidang Pleno I 2022 kali ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

Posting Komentar