Enal (kiri), Ketua Umum Terpilih IKBIM KIP UNM Periode 2022-2023.
Sumber: Dok. Panitia

Musyawarah besar VIII (delapan) Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Kartu Indonesia Pintar (KIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung di pondok Rahmat Taiba, kecamatan Tinggimoncong, Malino, Kab. Gowa pada tanggal 20-23 Mei 2022. 

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yang dihadiri oleh demisioner, pengurus harian, panitia dan masyarakat Bidikmisi dan KIP Kuliah UNM.

Musyawarah besar VIII IKBIM KIP UNM periode 2021/2022 telah menetapkan nahkoda baru sebagai penerus tongkat estafet kepengurusan dari ketiga calon ketua umum, yaitu Enal, Irman Efendi dan Rival. Dari ketiga calon tersebut, Enal mahasiswa Program Pendidikan (Prodi) Kewirausahaan Fakultas Ekonomi (FE) dan Bisnis ditetapkan sebagai formatur Ketua Umum IKBIM KIP UNM periode 2022/2023. Sebelumnya saudara Enal merupakan Ketua Bidang Kewirausahaan IKBIM KIP UNM di periode 2021/2022.

Besar harapan dari Ketua Umum IKBIM KIP UNM periode 2022/2023 kepada formatur agar dapat belajar untuk mengendalikan diri dan menjadi pemimpin diri maupun organisasi.

"Ayo semangat teman-teman! Yang sudah banyak menghabiskan waktu dan tenaganya untuk lembaga IKBIM KIP UNM tercinta ini, belajarlah untuk mengendalikan diri dan jadilah pemimpin diri sendiri dan organisasi," harapnya.

Posting Komentar