Foto bersama panitia Harla ke-22 FPsi UNM dengan anak Panti Asuhan Rahmatullah.
Sumber: Dok. panitia Harla ke-22 FPsi UNM

Panitia Hari Ulang Tahun (Harla) ke-22 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengakhiri bulan Ramadhan tahun 2022 dengan mengunjungi beberapa panti asuhan di Makassar untuk memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada puluhan anak panti yang ada di Panti Asuhan Rahmatullah, Jalan Batua (23/04). Sementara bantuan berupa uang di antaranya diberikan kepada puluhan anak yang ada di Panti Asuhan Ummu Aiman Jalan Beruang serta Panti Asuhan Nahdiyat di Jalan Anuang (01/05).

Pembagian sembako oleh panitia Harla ke-22 FPsi UNM di Panti Asuhan Rahmatullah.
Sumber: Dok. panitia Harla ke-22 FPsi UNM


Bantuan ini menjadi pembuka kegiatan Harla ke-22 Fakultas Psikologi UNM sekaligus mengharapkan berkah demi kelancaran kegiatan Harla Psikologi yang puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu pekan terakhir Mei (28/05) nanti.

Echa (kanan), Ketua Panitia Harla ke-22 FPsi UNM dalam kunjungannya ke Panti Asuhan.
Sumber: Dok. Panitia Harla ke-22 FPsi UNM


Echa, sapaan akrab Muhammad Rhesa selaku Ketua Panitia Harla Psikologi ke-22 menyampaikan bahwa kelancaran kegiatan donasi ini karena dukungan penuh dari pihak sponsor utama pada kegiatan ini yaitu PT. Tiran Group melalaui lembaga sosialnya AAS Foundation.

"Alhamdulillah kita telah mengantarkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada enam panti asuhan yang direkomendasikan PT. Tiran Group. Jumlah penerima manfaatnya 335 anak panti. Semoga berkahnya tertuju pada sponsor kita dan keluarga besar Psikologi UNM," tutup Echa.

Posting Komentar