Pamflet Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM Terpilih Periode 2022-2023.
Sumber: Dok. Maperwa Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Rabu (11/05) - Moch Fachri Zahdy terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022/2023 melalui musyawarah mufakat dan ditetapkan dalam forum musyawarah besar (mubes) pada Selasa (10/05) malam.

Moch Fachri Zahdy menjelaskan bahwa mekanisme pemilihan dilaksanakan melalui musyawarah mufakat Maperwa Kema FPsi UNM, menghadirkan dua kandidat calon Ketua Umum, Moch Fachri Zahdy dari fraksi Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport dan Akbar Hidayat Syarif dari fraksi angkatan 2020, dengan dirinya keluar sebagai Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM terpilih periode 2022-2023.

"Dipilih melalui musyawarah anggota Maperwa. Mekanismenya itu melalui musyawarah dan mufakat di setiap fraksi yang ada di Maperwa. Kandidatnya dua saya dari fraksi (BKM) Psysport dan Akbar dari fraksi (angkatan) 2020," jelas mahasiswa yang akrab disapa Fachri.

Hasil dari musyawarah mufakat menyepakati bahwa Moch Fachri Zahdy dipercayakan sebagai Ketua Umum terpilih Maperwa Kema FPsi UNM. Selanjutnya hasil musyawarah telah dibawa ke forum mubes untuk ditetapkan pada Selasa (10/05) malam.

"Hasilnya menyepakati bahwa saya dipercayakan menjadi Ketua Maperwa, setelah terpilih kemudian hasil musyawarah dibawa ke dalam mubes untuk ditetapkan," tambahnya.

Menanggapi dirinya terpilih, Fachri berharap bisa banyak belajar dan mampu memfasilitasi aspirasi masyarakat Kema nantinya.

"Harapannya saya bisa banyak belajar dan aspirasi masyarakat Kema bisa terfasilitasi dengan baik," tutup Fachri. (AR)

Posting Komentar