Kabinet Stimulus Periode 2021-2022 BEM Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Sabtu (14/05) – Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021-2022 diterima dalam Forum Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM ke-XX (dua puluh) yang masih berlangsung hingga saat ini di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM.

Andi Khaerul Imam selaku Demisioner Presiden BEM Kema FPsi UNM periode 2021-2022 mengungkap bahwa dirinya bangga dan senang dengan usaha yang telah dilakukan pengurus BEM periode 2021-2022 yang mana sudah melakukan usaha maksimal dalam menjalankan amanah dari Kema FPsi UNM.

“Pengurus sudah melakukan usaha yang paling maksimal dalam menjalankan amanah Kema, dan saya senang dan bangga dengan usaha yang telah dilakukan teman-teman Kabinet Stimulus,” ungkapnya melalui WhatsApp.

Mahasiswa Angkatan 2018 ini menjelaskan tidak ada kepengurusan yang tidak melakukan usaha dengan maksimal, semuanya harus diapresiasi dengan maksimal. 

“Tidak ada kepengurusan yang tidak melakukan usaha dengan maksimal, jadi saya rasa semuanya (baca: seluruh periode BEM sebelumnya) harus diberikan apresiasi yang maksimal juga,” jelasnya.

Mahasiswa yang kerap disapa Imam ini berharap pengurus periode selanjutnya tetap bersemangat dalam kepengurusannya dan agar bisa melanjutkan tugas-tugas Kabinet Stimulus yang belum selesai.

“Semangat dalam menjalani kepengurusan, periode Kabinet Stimulus tidak luput dari kekurangan dan meninggalkan banyak tugas yang belum selesai dan harus dikerjakan, semoga periode selanjutnya bisa melanjutkan hal-hal tersebut,” harapnya. (TFR)

Posting Komentar