Pamflet Edufair 2022 Teknologi Pendidikan FIP UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Jumat (20/05) – Mahasiswa Teknologi Pendidikan (TP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan EduFair 2022 yang bertemakan “Teknologi Pendidikan”, dilaksanakan di Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) Hunt Area, Nipah Mall, Jl. Urip Sumoharjo yang telah dimulai pada hari ini Jumat hingga Minggu (20-22/05) mendatang.

EduFair tahun 2022 ini akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti talkshow, pameran pendidikan, nonton bareng film karya mahasiswa TP dan seminar nasional. 

“Di EduFair kami tahun ini, kami akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti talkshow, pameran pendidikan, nonton bareng film karya mahasiswa TP dan seminar nasional,” jelasnya.

Izzul Kiram Suardi yang akrab disapa Izzul selaku ketua panitia dalam kegiatan EduFair 2022 mengatakan bahwa ada berbagai pihak yang terlibat dalam EduFair tahun ini.

“Dalam acara ini kami bekerja sama dengan berbagai pihak seperti UNM, Prodi PGSD (baca: Program Studi Pendidikan Guru dan Sekolah Dasar), Prodi Bimbingan dan Konseling, Prodi Pendidikan Khusus, Laboratorium TP, Prodi TP, Grab, Management Nipah Mall, Management UMKM Hunt, dan Komunitas Genpi (baca: Generasi Pesona Indonesia),” ujarnya.

Akhir kata, Izzul mengharapkan kegiatan EduFair ini dapat memberikan perubahan positif dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi UNM dan Prodi TP semakin dikenal secara positif oleh masyarakat luas, dan menjadi salah satu pendorong bagi mahasiswa-mahasiswa UNM khusunya di prodi Teknologi Pendidikan untuk melaksanakan acara secara offline,” tutupnya. (FA)

Posting Komentar