Pelantikan 33 Fungsionaris LDF SC BEM FIS-H UNM
Sumber : Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (25/05) - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club (SC) Al Furqan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022-2023 resmi melantik 33 (tiga puluh tiga) fungsionarisnya di Gedung Flamboyan FIS-H UNM pada Rabu (25/05) siang.

Muhammad Amar, Ketua Umum terpilih LDF SC Al Furqan periode 2022-2023 dalam sambutannya mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan dan berusaha mempertanggung jawabkan amanah dengan baik.

"Tentunya kami sangat bangga karena Allah SWT memberikan amanah ini. Terlebih lagi amanah ini membuat kami bisa memilah antara tanggung jawab kuliah, agama, dan keluarga tentunya. Pemimpin itu ikhwa (baca: saudara) sekalian bukan orang yang menyuruh dan memerintah, melainkan orang yang mampu bekerja bersama. Olehnya itu kembali kepada kita bagaimana mempertanggung jawabkan amanah masing-masing," sambut mahasiswa program pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ini.

Abdi Dermawan Abidin, demisioner Ketua Umum LDF SC Al Furqan BEM FIS-H periode 2021-2022 turut memberikan harapannya agar pengurus yang baru saja dilantik dapat melaksanakan amanah dengan sepenuh hati dan tetap berorientasi pada tujuan dakwah.

"Harapan tentunya teman-teman pengurus benar-benar menganggap amanah yang diberikan itu penting untuk masing-masing pengurus karena setiap amanah itu akan berat jika dilaksanakan tanpa sepenuh hati. Jangan lupakan tujuan dari LDF SC Al Furqan sebagai lembaga dakwah, coba laksanakan program dakwah yang bukan hanya untuk diri sendiri, tapi seluruh elemen FIS-H," harapnya. (AR)

Posting Komentar