Agenda Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Lingkup UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (29/05) - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan serta Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Lingkup Universitas Negeri Makassar (UNM) telah dilangsungkan di Ballroom Theater Lt. 3 Menara Phinisi UNM pada Senin (29/05) pagi tadi.

Pelantikan ini dihadiri oleh stakeholder (pemangku kepentingan) dari berbagai fakultas di UNM termasuk Fakultas Psikologi (FPsi). Dalam kegiatan ini, terkhusus untuk pelantikan dan serah terima jabatan dari FPsi UNM untuk masa bakti periode 2023-2027 yakni Resekiani Mas Bakar sebagai Wakil Dekan (WD) I Bidang Akademik, Lukman sebagai WD II Bidang Keuangan dan Adimistrasi Umum, dan Muh. Nur Hidayat sebagai WD III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. 

Selain itu, dalam kesempatan ini turut dilantik pula berbagai stakeholder lain dalam lingkup FPsi UNM diantaranya yakni Ahmad Ridfah sebagai Ketua Jurusan (Kajur), Nur Fitriany Fakhri sebagai Ketua Program Studi (Kaprodi), dan Hilwa Anwar sebagai Kepala Laboratorium FPsi UNM, serta Basti Tetteng sebagai Kaprodi Program Pasca Sarjana FPsi UNM.

Sebagai penutup, Husain Syam selaku Rektor UNM dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses regenerasi dalam suatu organisasi yang sehat.

"Pelantikan adalah sebuah keniscayaan, sebuah proses dalam organisasi yang sehat, artinya terjadi proses pergantian (baca: regenerasi) setiap satu periode. Jadi bisa dikatakan UNM ini adalah organisasi yang sehat karena selalu terjadi pergantian sesuai dengan periodisasi yang ada,” tutupnya. (PHS)

Posting Komentar