Foto Bersama dalam Seminar di Gammara Hotel.
Sumber: Dok. Pribadi

Mahasiswa Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan program kerja dalam bentuk kegiatan seminar di Gammara Hotel Makassar dengan tema "Self Disclosure and Trust" yang dibawakan oleh salah satu Dosen Psikologi UNM Faradillah Firdaus, pada Rabu (17/05) di Banyan Room

Kegiatan ini bertujuan agar para karyawan di Gammara Hotel Makassar dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi dengan rekan maupun atasannya. Judul kegiatan seminar tersebut berdasarkan hasil analisis kebutuhan yang telah dilakukan oleh mahasiswa BKP UNM. 

Tiara Angreni sebagai salah satu mahasiswa BKP Gammara Hotel Makassar menerangkan bahwa kegiatan seminar ini merupakan salah satu program kerja untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan saling percaya antar karyawan.

"Proker ini kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan kepercayaan antar karyawan," terangnya.

Kemudian RM sebagai salah peserta dalam kegiatan seminar tersebut mengutarakan bahwa kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh mahasiswa BKP UNM menarik.

"Menarik dan mudah dipahami. Kedepannya dinantikan tema lainnya," terangnya.

Tidak jauh berbeda dengan SM yang juga salah satu peserta pada kegiatan yang dilaksanakan menyebutkan bahwa ini kali pertama baginya berantusias mengikuti seminar hingga akhir.

"Baru seminar kali ini saya tidak mengantuk dan antusias ikuti dari awal hingga akhir,” terangnya.

Sebagai penutup, Mustika Kusuma selaku Human Resource Manager Gammara Hotel Makassar mengapresiasi kegiatan tersebut sebab feedback yang diterima sangat baik. 

"Selamat dan terima kasih sudah mengadakan seminar dengan pemateri yang hebat sehingga feedback karyawan sangat baik, very good,” tutupnya.

Posting Komentar