Pembukaan TC XII BKM PSYSPORT FPsi UNM di Aula MTM pada Selasa (25/01).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (25/01)- Training Centre (TC) XII Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka di Aula Moh. Thayyeb Manrihu (MTM) pada Selasa (25/01) tadi. 

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan ini mengangkat tema “Training Centre XII: Menyambut Harapan yang Pasti” memiliki total sebanyak 35 jumlah peserta yang akan mengikuti TC XII di Somba Opu, Gowa.

Dalam sambutannya, Abdul Rahmat selaku Pembina BKM PSYSPORT turut memberikan apresiasi kepada BKM PSYSPORT yang telah memfasilitasi para peserta untuk mengikuti kegiatan ini. 

“TC ini untuk memfasilitasi mereka yang punya peminatan di bidang olahraga, untuk nantinya bisa jadi pengurus di BKM PSYSPORT. Panitia juga sudah menyiapkan rangkaian acara selama kegiatan berlangsung,” ujarnya. 

Rahmat juga turut menambahkan harapannya selama kegiatan berlangsung peserta betul-betul mengikuti rangkaian kegiatan dengan maksimal. 

“Harapannya, selama tiga hari kedepan ini betul-betul mengikuti kegiatan dengan maksimal karena panitia juga sudah menyiapkan materi dan tujuan pembelajaran yang ingin dicapai,” tambahnya 

Sebagai penutup, Rahmat berpesan agar selama kegiatan panitia dan peserta tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (COVID-1). 

“Tetap jaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak sebisa mungkin, dan cuci tangan karena penyebaran covid juga cukup meningkat,” tutupnya. (AI)

Posting Komentar