Musyawarah Besar Komunitas Debat UNM 2020/2021.
Sumber: Dok. Kombat UNM

Komunitas Debat (KOMBAT) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Musyawarah Besar (mubes) periode 2020/2021 melalui Zoom Cloud Meeting, Rabu (19/08). 

Mubes KOMBAT UNM sebagai forum tertinggi kembali digelar dengan tema "Mewujudkan Generasi yang Kritis dan Unggul dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas" menetapkan A. Fatimah sebagai Formatur Ketua Umum periode 2021/2022 setelah melalui uji kelayakan oleh Steering Commitee

Formatur Ketua Umum KOMBAT UNM, A. Fatimah menuturkan pendapatnya bahwa pada periode kepengurusan ini sangat penting bagi pengurus untuk menjaga komunikasi serta kerjasama dalam setiap kegiatan. 

"Saya berharap kedepannya dapat merangkul seluruh anggota untuk berperan aktif di berbagai kegiatan, utamanya dalam proses penggarapan program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan," tuturnya. 

Selanjutnya, ia mengungkapkan agar kedepannya pelatihan debat bisa dilaksanakan secara intensif agar dapat memberikan lebih banyak prestasi. 

"Pelatihan debat di KOMBAT UNM kedepannya perlu dilakukan secara intensif lagi, agar dapat memberikan lebih banyak prestasi bagi KOMBAT UNM pada umumnya dan bagi diri sendiri pada khususnya, serta tentu dapat membawa nama baik Universitas Negeri Makassar," ungkapnya.

Posting Komentar