Pembukaan Sidang Pleno IKBIM KIP UNM.
Sumber: Dok. IKBIM KIP UNM

Pembukaan dan pelaksanaan Sidang Pleno Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (IKBIM KIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021/2022 berlangsung di Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM Ruang 1 Prodi. Pendidikan IPA dan Pondok Anging Mammiri, Kecamatan Makassar pada Jumat-Minggu (14-16/01). 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh salah satu Dewan Pendamping Organisasi (DPO) IKBIM KIP UNM, Wayan Trisnawati. Berhubung karena Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM yang seharusnya membuka, tidak sempat menghadiri acara karena adanya agenda lain yang harus dihadiri. Dalam sambutannya, Wayan Trisnawati menyampaikan harapan kepada pengurus harian dan panitia agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, mengingat ini merupakan evaluasi setengah periode masa jabatan pengurus harian IKBIM KIP UNM periode 2021/2022. 

"Harapan saya dengan adanya kegiatan pleno ini teman-teman kepengurusan lebih progresif lagi untuk memperbaiki IKBIM KIP lebih baik kedepannya. Dan saya harap kepada teman-teman kepanitiaan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang panitia karena nanti kita akan ekstra dalam kegiatan ini. Dan mungkin ada teman-teman baru dalam kepanitiaan yang mungkin belum pernah merasakan kegiatan yang berforum, maka pada kesempatan kali ini kalian akan merasakan bagaimana kegiatan berforum itu," ucapnya dalam sambutan. 

Dalam acara pembukaan sidang pleno IKBIM KIP UNM, DPO membuka secara resmi dengan ketukan palu 3 kali dan menyerahkan kepada Steering Commitee. Kegiatan Sidang Pleno tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar