Psychology Championship (21/01-05/02) dan Liga Futsal (21/01-03/03) yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) telah sampai pada penghujung kegiatan. Penutupan yang akan diselenggarakan pada Kamis, 17/3 akan dirangkaikan dengan bazar dan dialog kemahasiswaan.

Herman Malik, selaku Ketua BKM Psysport mengungkapkan bahwa perlu diadakan kegiatan yang bisa jadi ajang bertukar pikiran mahasiswa mengenai keadaan kampus dan lingkungan sekitar. "Penutupannya Psychology Championship dan Liga Futsal, anak-anak merangkaikannya dengan bazar. Berpikir ka juga daripada bazar to' ji, tidak ada kegiatan lain di sana, coba ka bikin Dialog Kemahasiswaan," ujarnya.

Dialog Kemahasiswaan akan diisi oleh Muh. Nur Hidayat Nurdi, dosen FPsi UNM dan Ronny, Demisioner Ketua Umum BEM FPsi UNM sekaligus pemerhati lembaga kemahasiswaan. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan besok (rabu, 17/03) bertempat di salah satu kafe kota Makassar. (FA)

Sumber foto: Dokumentasi LPM Psikogenesis

Posting Komentar