Konferensi Pers yang diadakan oleh BKM FSI F.Psi UNM kemarin (14/4) di Daun Coffie Jl.Daeng tata, Ruko Permata Indah Makassar merupakan launching kegiatan Pekan Keilmuan Nasional (PIN) Psikologi Islam.
Dalam Konferensi Pers tersebut, dihadiri oleh Muh. Ahkam selaku Pembantu Dekan III Fakultas Psikologi UNM yang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi besar terhadap kegiatan yang diadakan oleh FSI. “Apresiasi yang sangat luar biasa yah kepada FSI maupun panitia yang sudah menyemarakkan kegiatan ini, kegiatan-kegiatan seperti ini juga tentunya mendukung kegiatan akreditasi," tuturnya.
Pria asal Bulukumba ini menitipkan harapannya agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat melatih kejujuran serta mampu menerapkannya,  sebagaimana BKM FSI yang dipercayakan mampu mewadahi kegiatan-kegiatan bernuansa Islam.
Pada Konferensi Pers yang diadakan pada Rabu, (13/4) Zhafirah Mardhatillah selaku kordinator acara kegiatan menerangkan bahwa kegiatan PIN Psikologi Islam yang akan dijadwalkan berlangsung selama 4 hari yaitu pada tanggal 17-20 Mei 2016 dengan beberapa serangkaian kegiatan yang akan dilalui sebelum sampai pada puncak kegiatan Seminar Pekan Keilmuwan Nasional Psikologi Islam pada 19 Mei 2016 di Ruang Teater Menara Phinisi UNM serta kegiatan akhir (20/5) dengan mengajak seluruh peserta dan panitia PIN berjalan santai bersama. “Jadi ini pekan keilmuan ada 4 hari, hari pertama itu pembukaan, hari kedua itu presentasi esai sekaligus pameran poster di tanggal 18 Mei, ditanggal 19 itu Seminar Nasional, dan tanggal 20 itu Field Trip jalan-jalan dengan peserta PIN”. (NH)