Sumber: lensa-profesi.blogspot.com

Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) sebagai wadah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Dosen dan Staf Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang biasanya dilakukan saat sebelum pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) tidak berjalan seperti sebelumnya. EDOM untuk semester genap tahun ajaran 2015/2016 kali ini tidak berjalan sesuai jadwal dikarenakan waktu pengisian EDOM tidak memungkinkan.

Kurniati Zainuddin selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) F.Psi UNM menjelaskan bahwa terlambatnya penginputan EDOM ke dalam website mengakibatkan waktu pengisian yang akan dilakukan mahasiswa tidak lagi memungkinkan. "Kan kemarin sudah libur tuh, jadi susah. Nanti tunggu mahasiswa masuk baru diadakan EDOM untuk semester lalu," ungkap Dosen Mata Kuliah Penelitian Kualitatif ini.

Meski begitu, EDOM akan tetap diperadakan dengan mengalihkan jadwal pengisian ke semester ganjil 2016/2017 pada saat Ujian Akhir Semester (UAS) sehingga jadwal pengisian dapat berjalan normal kembali. "Kemarin kan ketat ya harus edom dulu baru krs, nah kemarin kita memang terlambat memasukkan di web. Jadi nanti pas kuliah baru isi edom untuk semester lalu," ungkapnya. (QUE)